Herbal Biji Pala, Solusi Atasi Insomnia

Sekitar akhir tahun 2009, Ibu saya mengeluhkan sering merasa letih dan mudah capek karena mengalami Insomnia. biasanya Ibu tidur tidak lebih dari jam 10, namum akhir-akhir itu, susah untuk merasakan kantuk, meskipun badan letih dan lemas. ibu tidur baru diatas jam 1. atau satu waktu ibu bisa cepat tertidur namun tidak begitu lama dan nyanyak paling selang 1 jam kemudian akan bangun kembali. dan setelahnya benar-benar tidak dapat tidur kembali meskipun sudah mencoba untuk rileks dan memejamkan mata.

mulanya hal tersebut tidak begitu dikhawatirkan oleh ibu karena yakin mungkin hanya gangguan tidur biasa, yang bisa disebabkan oleh pola makan atau kadar gula. namum hampir satu bulan hal tersebut masih berlangung. hal tersebut membuat ibu  lelah dan stres.  (anda tentu tau bagaimana rasanya tidak bisa tidur dalam waktu yang lama)  Ibupun memutuskan untuk ke dokter. Oleh dokter, diberikan resep yang terdiri dari 3 jenis obat, salah satu yang saya ingat adalah Diazepam. setelah mengkonsumsi obat-obatan tersebut sepertinya ibu mulai mendapatkan tidur nyenyaknya kembali. tapi ternyata obat yang dikonsumsi memberi efek samping. ibu menjadi ketergantungan, jika tidak mengkosumsi obat  yang diberikan dokter maka beliau tidak bisa tidur nyenyak. selain itu beliau mengatakan walaupun malamnya tidur pulas setelah mengkonsumsi obat-obatan tersebut, siangnya badan terasa lemas jadi tidak bisa beraktifitas sebagaimana biasanya. saya menyadari bahwa efek ini sangat mungkin terjadi karena yang dikonsumsi ibu saya adalah obat-obat kimiawi, dan keras.

bermakasud memberikan solusi yang lebih baik dan aman saya mencoba mencari informasi  lewat internet bagaimana mengatasi Insomnia melalui pengobatan alamiah/herbal.  Dari banyak cara  yang saya lihat. Saya tertarik dengan Herbal Biji buah pala (Myristica Fragrans Houtt). namun untuk lebih meyakinkannya saya terus berburu informasi mengenai khasiat pala  khususnya untuk  orang yang mengalami susah tidur, serta bagaimana pengalaman orang-orang yang pernah menggunakannya. setelah mantap memilih untuk mencoba membeli herbal biji pala saya tidak sembarang membeli, setidaknya saya harus memastikan kalau produsen atau penjual bisa dipercaya. saya haru memastikan kalo produk yang dimaksud benar-benar 100% bahan alami, maklumlah…….agak paranoid, soalnya waktu itu pas lagi rame di televisi pemberitaan mengenai Jamu ASPAL (Kedoknya jamu ternyata dibuat dari obat-obatan sembarangan), trus Terdaftar di MUI dan Depkes, semuanya bisa saya dapatkan  disini. saya tambah yakin setelah mengetahui bahwa telah banyak konsumen yang puas dengan produk dan pelayanan adminnya.

Akhirnya saya pesan dan dua hari kemudian barang saya terima lewat JNE. Sebelum saya memberikannya. terlebih dahulu saya memberikan sugesti kepada ibu, mengenai khasiat biji pala untuk mengatasi insomnia, sehingga ibu menjadi  percaya, dan yakin 100%. Saya berasumsi bahwa kekuatan psikologis dan mood akan sangat membantu dalam proses pengobatan.

dua hari pertama ibu mengkonsumsi Herbal Biji Pala hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Setelah saya teliti ternyata beliau tidak meminum sesuai anjuran. beliau meminum Herbal Biji Pala tersebut hanya ketika akan tidur siang. Padahal siang hari beliau terlalu sibuk ,sehingga reaksi kantuk dari Herbal Biji Pala terabaikan karena tuntutan menyelesaikan pekerjaan. Dihari ke-3 saya  langsung jadi medical guide buat ibu. Hari itu saya meminta  ibu untuk meminum 3 butir sekaligus (anjuran pemakaian hanya 2 butir, maksud saya untuk lebih meyakinkan kalau memang herbal tersebut membuat ibu ngantuk, Seperti iklan bilang Kesan Pertama Begitu Menggoda Selanjutnya Terserah Anda) pada sore hari menjelang magrib, setelah sebelumnya saya meminta ibu mengisi perut dan meyelesaikan semua pekerjaan dan urusannya dengan harapan malam hari ketika Obat Herbal Biji Pala mulai bereaksi dan membuat ngantuk, Ibu tidak lagi terganggu karena memikirkan bekerjaan rumah dan berbagai urusannya. Dan benar saja, setelah ibu sholat isya ibu rebahan sambil nonton sinetron sekita 20 menit ibu dah dengkur kecil. ;-D

kurang lebih jam 11.30 malam itu ibu ternangun karena kedinginan.  Ibupun  pindah  tempat, tak lama ibu tertidur lagi sampai akhirnya kata beliau beliau bang,un jam 4 subuh. siang harinya ibu langsung banyak bertanya mengenai Kapsul Herbal Biji Pala yang saya berikan. Saya anggap itu indikasi kalo beliau senang dan puas dengan khasiatnya. Sayapun menajdi lebih yakin untuk membeli produk di Etalase Muslim. Sampai sekarang terhitung lebih dari 7 jenis produk yang saya coba. nanti saya share pengalaman saya.

saya menyarankan untuk anda yang mengalami gangguan susah tidur (Insomnia), untuk mencoba Herbal Biji Pala. Selain AMAN   karena terbuat dari bahan alami. Herbal yang satu ini relatif terjangkau dan  efektif.

 


Tinggalkan Balasan

